Palembang, jurnalsumsel86.my.id – Buruknya pelayanan kantor cabang PDAM Unit Kenten yang beralamat di jalan Tj pandan ,Suka maju kecamatan sako kota Palembang,pasal nya Layanan dari kantor PDAM unit kenten sangat tidak bertanggung jawab atas apa yang sudah banyak pelanggan keluhkan di kalangan masyarakat.
Salah satu pelanggan bercerita keluhan nya dengan tim media online yang kecewa atas janji pemasangan meteran untuk Biaya Koneksi dan Biaya Pasang Kembali karena putus permanen yang proses awal satu bulan lebih,padahal setoran uang sudah masuk pada saat 4 November lalu namun pada hari Selasa 19 Desember belum juga dipasang.
M.kholik mengatakan kalau diri nya sangat Kecewa atas pelayanan kantor cabang PDAM Tirta musi unit Kenten yang sangat tidak propesional dan terkesan mengabaikan hak konsumen dan menghambat dengan beribu alasan terhadap janji yang di berikan setelah perjanjian kontrak kerja sama untuk Pasang Kembali karena putus permanen.
” Ya saya sangat Kecewa pak atas pelayanan PDAM Tirta musi Kenten yang sangat buruk,Saya pada tanggal 20 November mendaftar ke kantor PDAM cabang up Kenten pegawai PDAM menjanjikan tim survey akan turun kelapangan dalam waktu tujuh hari kerja namun tiga Minggu setelah nya baru dikabari saat saya melakukan pembayaran untuk pemasangan meteran baru dikantor PDAM Tirta musi cabang Unit Pelayanan Kenten dan lagi lagi saya di janjikan tujuh hari kerja meteran saya akan dipasang dirumah namun sampai saat hari ini Belum juga dipasang,”Ujar nya
” Lanjutnya Saya kemarin sempat menanyakan di unit pelayanan kenten kenapa meteran saya belum dipasang sudah tiga Minggu,”Jawab pegawai PDAM nanti pak setelah zuhur akan dipasang meteran nya, saat saya tunggu tidak juga dipasang ini sudah kelewatan menipu konsumen dengan memberikan janji-janji palsu,”Ungkapnya.

Terlihat di Media Sosial Keluh kesah konsumen di media sosial sumber google maps atas keluhan pelayanan kantor unit kenten yang tak layak.
Sementara direktur PDAM “Andi Wijaya Adani saat di hubungi melalui whatsapp 19 desember 2023 pukul 08.30 wib mengatakan mohon di mengerti dikarenakan ada 370 lebih konsumen di palembang yang ingin di layani”,singkatnya.